Thursday, June 10, 2010

Dear Friends... part 2

What are friends for?

Setiap aku menganggap bahwa seseorang adalah sahabat sejatiku, sedikit demi sedikit mereka akan pergi dari hidupku, menghilang seakan aku hanyalah 'tempat mampir' bagi mereka. Mereka akan selalu berpaling dariku. Begitu mereka menemukan kehidupan baru bersama orang lain, mereka menganggap aku seperti orang asing. Bahkan teman yg sudah kukenal sejak jaman sekolah dulu, mereka juga akan melupakanku ketika mereka bersama lingkungan yg baru. Apa ini yg namanya teman?

Aku hanya ingin mendengar suara mereka, aku ingin bercanda dengan mereka seperti dulu, aku ingin kembali merasakan bagaimana jadi manusia yg 'hidup' ketika bersama mereka. Mereka tidak tahu aku butuh mereka, karena mereka tidak tahu bagaimana kacaunya hidupku sekarang. I'm such a pitiful girl, aren't I?

:')

No comments:

Post a Comment